Cara Memasang Iklan di Bawah Judul Postingan Blogspot

Diposting oleh orang maros bisa tonji on Sabtu, 03 Desember 2011

Yhudiyuba | Cara Memasang Iklan di Bawah Judul Postingan Blogspot. - Banyak yang bertanya terutama buat para blogger pemula seperti saya ini, tentang bagaimana Cara Memasang Iklan di Bawah Postingan Blogspot.

Setelah melakukan riset (allaaaahhh.. gaya ku.... ^_*) dari blogger satu ke blogger lain dan sayapun menemukan hasilnya, kemudian sayapun mencoba, ya walaupun pada saat cobaan pertama, saya gatol alias gagal total malah yang ada kode template blog saya menjadi acak-akan. Tapi setelah mencoba untuk kesekian kalinya sayapun mendapatkan apa yang saya mau dan iklan saya inginkanpun terpasang tepat dibawah judul postingan saya.

Cara Memasang Iklan di Bawah Postingan Blogspot
Berikut saya akan Tips dan Trik Blogging kepada kawan-kawan ku semua tentang bagaimana Cara Memasang Iklan di Bawah Judul Postingan Blogspot :


1. Login ke akun Blogger kalian.

2. Klik rancangan-Edit HTML-lalu centang Expand Widget Templates.

3. Cari (ctrl + f) kode <div class='post-body entry-content'>
atau kode di bawah ini (karena tiap template beda-beda)
<div class='post-header-line-1'.

4. Letakan kode Iklan yang sudah di parse tadi tepat di bawah kode tersebut

5. simpan template dan lihat iklan sudah terpasang. Mudah bukan...?

NB : Kunjungi http://www.blogcrowds.com/resources/parse_html.php untuk memparse kode.


Gimana mudahkan caranya..??

Selamat mencoba dan semoga bermanfaat kawan...!!!
Terima kasih telah membaca artikel: Cara Memasang Iklan di Bawah Judul Postingan Blogspot.Silahkan baca artikel ©Blog Yhudiyuba yang lainnya!!!

{ 1 komentar... read them below or add one }

Chord Gitar Terbaru mengatakan... Reply Comment

Ok bro berhasil, tapi yang saya mau bagaimana agar iklannya tersebut terletak dibawah judul postingan namun posisinya ditengah. itu caranya bagaimana gan ?

Posting Komentar

Komentar sesukanya sob...
yang penting sopan dan membangun.........
Nyepam langsung di hapus....