Trik Menyaring Komentar Yang Masuk Pada Blogspot

Diposting oleh orang maros bisa tonji on Sabtu, 03 Desember 2011

Yhudiyuba | Trik Menyaring Komentar Yang Masuk Pada Blogspot. - Komentar pada sebuah Blog memang sangat dibutuhkan oleh seorang blogger pemula seperti saya ini, karena lewat sebuah komentarlah kita dapat mengetahui kemauan dari para pengunjung blog kita.

Dan lewat komentar juga kita dapat menerima sanjungan, berbagi informasi, dan sebagai sarana untuk menerima saran dan kritikan yang membangun dari pengunjung blog kita. Namun tidak semua juga sebuah komentar dari pengunjung blog kita itu dapat kita terima, mungkin karena komentarnya yang berupa caci maki atau bisa juga komentar tersebut hanya berupa spam.

Trik Menyaring Komentar Yang Masuk Pada Blogspot

Kali ini saya akan membahas Tips Dan Trik Menyaring Komentar Yang Masuk Pada Blogspot, dan semoga dengan adanya tips logging ini bisa membawa manfaat bagi para kawan-kawan ku semua, okelah tanpa nasi basi lagi,, uppsss,, sorry maksudnya tanpa basa basi lagi yuk kita langsung ke Te Ka Pe....... 

Pertama
Silahakan login ke akun blogspot anda, setelah itu silahkan klik Pengaturan/Setting >> terus pilih setting>>komentar

Kedua
Perhatikan bagian moderasi komentar anda kemudian pilihlah salah satu opsi dari tiga opsi yang disediakan.
* Selalu  >>>> apabila anda menghendaki agar komentar tidak ditampilkan langsung kedalam blog.
* Hanya untuk tulisan yang lebih lama >>>> apabila Anda menghendaki agar moderasi komentar dilakukan pada artikel-artikel  yang  telah  di-posting dalam  jangka  waktu tertentu.
* Tidak pernah >>>>  apabila Anda  menghendaki agar setiap ko- mentar  yang  masuk  langsung  ditampilkan  dalam  blog tanpa proses penyaringan terlebih dahulu.
Dan jika kawan-kawanku ingin Menyaring Komentar Yang Masuk Pada Blog, silahkan pilih opsi  yang pertama "selalu". dan jangan lupa untuk mengetikkan alamat  email Anda  pada kotak yang tersedia.

Ketiga
Akhiri dengan meng_klik tombol save/menyimpan.

Dengan pengaturan moderasi komentar tersebut, kini kawan-kawanku dapat mengontrol semua komentar yang akan masuk pada blog kalian. dan saran saya yang terkhir adalah segeralah untuk menuju ke Te Ka Pe untuk mencoba Tips Blogging dari saya ini.

Selamat Mencoba dan Semoga bermanfaat kawan....!!!
Terima kasih telah membaca artikel: Trik Menyaring Komentar Yang Masuk Pada Blogspot.Silahkan baca artikel ©Blog Yhudiyuba yang lainnya!!!

{ 2 komentar... read them below or add one }

xbacktrack mengatakan... Reply Comment

nice info gan.thank.

orang maros bisa tonji mengatakan... Reply Comment

@xbacktrack:makasih gan......

Posting Komentar

Komentar sesukanya sob...
yang penting sopan dan membangun.........
Nyepam langsung di hapus....