Cara Merubah Facebook Dengan Tampilan Baru Timeline

Diposting oleh orang maros bisa tonji on Rabu, 21 Desember 2011

YhudiyubaCara Merubah Facebook Dengan Tampilan Baru Timeline. - Sebelum membaca postingan ini saya minta kepada kawan-kawan ku pengunjung Yhudiyuba untuk mendukung postingan saya "Resolusi Juara 2012 | Koneksi Internet Tanpa Lalod" atau klik disini


Sebelumnya silahkan baca ini dulu ya sob siapa tau aja penting buat kalian Hotel Murah di Yogyakarta via KlikHotel.com


Abis jalan-jalan pagi di facebook dengan mengunjungi kawan-kawan ku dari profil satu ke profil yang lainnya, eh tau-taunya nemu tampilan baru facebook yang udah dipasang duluan ama salah seorang teman saya.

Cara Merubah Facebook Dengan Tampilan Baru Timeline
Tampilan facebook yang baru ini menurut saya cukup unik walau sedikit membingungkan, penasaran dengan tampilan facebook yang baru ini akhirnya saya coba-coba nanya ama mbah google (hehehehehe) apa sich nama dari tampilan baru facebook itu?.

Dan ternyata nama tampilan baru dari facebook itu adalah Timeline, setelah tau namanya kembali saya tanya ama mbah google tentang tips facebook cara memasang tampilan Timeline itu dan jawaban yang saya dapat dari mbah google adalah :






- Klik link ini (tapi sebelumnya kawan-kawanku harus sudah login ke facebook )

- Lalu klik dapatkan kronologi
- dan Jrenggg......selesai dechh...

Mudah bukan....

Owh iya untuk info tambahan buat sobat silhakan klik yg ini juga ya Manfaat Konten Lokal Buatan Indonesia

selamat mencoba dan semoga Tips Facebook ini bermanfaat kawan...!!!
Terima kasih telah membaca artikel: Cara Merubah Facebook Dengan Tampilan Baru Timeline.Silahkan baca artikel ©Blog Yhudiyuba yang lainnya!!!

{ 17 komentar... read them below or add one }

Catatan Ardha mengatakan... Reply Comment

Bingung sob tapinya dengan tampilan yang baru

orang maros bisa tonji mengatakan... Reply Comment

@Catatan Ardha: awalnya saya juga sempat bingung sob.... tpi lama kelamaan udah gak lagi.....

dloen mengatakan... Reply Comment

great! tampilannya unik, i like....mksh y mazz maz...tp memang sedikit mmbingungkan...heheheh
lngsg Q coba.

salam persahabatan....blogroll.
q dach add link mpean dblogku maz. maap g izin dlu.

orang maros bisa tonji mengatakan... Reply Comment

@dloen: thanks sob.... mari kita sm2 beljar menjadi blogger yg superrr... hahahahahaha... (niru om mario teguh).

Rude Boy mengatakan... Reply Comment

Tampilannya keren sih,,,,tapi bingung makenya kalo pertama kali,,,,

orang maros bisa tonji mengatakan... Reply Comment

@Rude Boy: tapi klo udah kebiasaan udah gak bingung lagi mas...

Rony Hutabarat mengatakan... Reply Comment

bisa di kembalikan ga seperti semula???

BlogComplete mengatakan... Reply Comment

makasih infonya. . . vby.

Anonim mengatakan... Reply Comment

makasih gan. ane tadinya ga pengen ganti. tapi banyak temen ane yang ganti..
#ikut-ikutan (^_^)

http://sepatukainbatik.blogspot.com

orang maros bisa tonji mengatakan... Reply Comment

@Dasta Collection:sama2 sob... salam kenal sob...

Girls's Collection mengatakan... Reply Comment

tx ya,,,,saya sudah bisa ke tampilan baru facebook,,,padahal dari kemarin2 dah pusing gimana caranya,,,ternyata semuadah itu yah tx yah

DIGITAL BACA mengatakan... Reply Comment

Terima kasih infonya, akhirnya tau nich caranya ganti tampilan baru di facebook :)

orang maros bisa tonji mengatakan... Reply Comment

@Digital Baca: wah sama2 sob.. senangnya bisa berbagi... :0

ribut mengatakan... Reply Comment

info bgs bgt ni gan :D nice share dah

nitip ya http://timelinecover.co

beny mengatakan... Reply Comment

menurut saya tampilan baru sedikit menguras bandwidth ya ? karena setiap update status, photo atau apapun langsung masuk ke timeline. yang bisa mencari dari masa kemasa bahkan bisa mencari sampai pertama kali kita bergabubg dg FB. tapi postingnya bagus gan ... untuk pembelajaran ... maju terus....

mr. xxx mengatakan... Reply Comment

@beny: pastinya sob. btw makasih sob dan salam kenal...

Unknown mengatakan... Reply Comment

makasih info nya
tapi kenapa fb saya tidak bisa menerapkan kronologi???

Posting Komentar

Komentar sesukanya sob...
yang penting sopan dan membangun.........
Nyepam langsung di hapus....