Foto Mesra Dewi Persik Dan Diego Michiels

Diposting oleh orang maros bisa tonji on Selasa, 06 Desember 2011

YhudiyubaFoto Mesra Dewi Persik Dan Diego Michiels. - Siapa yang tak kenal dengan Selebritis yang satu ini, yang sering nongol di TV dengan sensasi-sensasinya yang penuh kontroversi. Ya, siapa lagi kalo bukan DEWI PERSIK, kali ini kembali dia menjadi topik hangat yang jadi bahan pembicaraan di masyarakat karena fotonya yang beredar di Dunia Maya berpelukan mesra dengan salah seorang Pemain Sepak bola TIMNAS U23 Diego Michiels.

Foto Mesra Dewi Persik Dan Diego Michiels
Didalam foto tersebut tampak sang selebritis  seksi ini sedang berpelukan mesra dengan Diego Michiels, dan menurut pengakuan dari DePe (sebutan dari Dewi Persik) dirinya memang berfoto dengan salah satu pemain terbaik timnas U-23 ini hanya lantaran hubungan pertemanan semata,  "Itu foto gaul saya dan Diego di klub hiburan di Plaza Indonesia," ujar Dewi Perssik dengan tegas kepada VIVAnews.com, Minggu, 4 Desember 2011.




Mantan istri Saiful Jamil itu enggan berkomentar soal rumor kedekatannya dengan Diego Michels yang katanya melebihi hubungan pertemanan. "Belum pacaran, masih 5 tahun lagi saya memikirkan itu," ujar Depe.

Dewi Perssik mengaku tidak khawatir dengan kritik yang akan diterimanya seputar tersebarnya foto tersebut. "Foto itu sudah banyak yang punya, sudah banyak foto-foto saya dengan Diego yg beredar di twitter," urai Depe lagi.



Terima kasih telah membaca artikel: Foto Mesra Dewi Persik Dan Diego Michiels.Silahkan baca artikel ©Blog Yhudiyuba yang lainnya!!!

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Komentar sesukanya sob...
yang penting sopan dan membangun.........
Nyepam langsung di hapus....