Tips Memilih Keyword Yang Tepat

Diposting oleh orang maros bisa tonji on Selasa, 06 Desember 2011

YhudiyubaTips Memilih Keyword Yang Tepat. - Mungkin judul diatas inilah yang paling banyak di cari-cari oleh blogger pemula seperti saya ini. Bagaimana tidak konon kalo blog kita mau banyak pengunjungnya kita harus pintar-pintar dalam memilih keyword yang tepat. Tapi bagi master blogger tips blogging ini mungkin bukanlah hal yang sulit untuk mereka.
Tips Memilih Keyword Yang Tepat

Karena saya masih tergolong sebagai blogger pemula, jadi tidak adanya salahnya kalo saya mencoba-coba untuk memposting artikel cara memilih keyword yang tepat. Setelah menjelajah dari Blog satu ke Blog lainnya, saya menemukan banyak sekali cara memilih keyword untuk menaikkan traffic blog dan salah satu caranya adalah dengan menggunakan google adwords tools.


Berikut cara memilih keyword yang tepat dengan menggunakan google adwords tools :


*Silahkan masuk ke Google Adwords


*Ketikkan kata kunci (keyword) yang anda cari pada kolom yang sudah disediakan, dan jangan lupa untuk menargertkan berbahasa Indonesia. Setelah anda ketikkan keyword yang ada cari langsung klik search dan tunggu hasilnya lima tahun lagi.... hehehehe bercanda... *_^ .


*Kemudian akan muncul keyword yang relevan dan keyword pesaing beserta keterangan banyaknya kemunculan keyword tersebut.


*Setelah itu silahkah pilih keyword yang menurut anda paling tepat. Saran dari saya pilihlah keyword yang paling sedikit pesaingnya agar mempermudah keyword pilihan anda berada di urutan teratas Mbah Google.


*Setelah anda melakukan langkah-langkah diatas maka segeralah melakukan postingan dengan menggunakan keyword yang sudah anda pilih tadi.


Gimana mudahkan Cara Memilih Keyword Yang Tepat...??? untuk blogger pemula seperti saya ini tentulah cara diatas sangat berguna untuk menaikkan traffic blog saya.


Selamat Mencoba dan Semoga bermanfaat kawan....!!!
Terima kasih telah membaca artikel: Tips Memilih Keyword Yang Tepat.Silahkan baca artikel ©Blog Yhudiyuba yang lainnya!!!

{ 10 komentar... read them below or add one }

Bk antara mengatakan... Reply Comment

sejak mengenal bloging yang satu ini barang yang belum akrab buat saya, padahal sangat prioritas, /sedikit usaha biar lekas ngartinya :)
OK trim's sharenya ane coba gan...

Bk antara mengatakan... Reply Comment

http://mahwira.blogspot.com
ketinggalan gan :D

orang maros bisa tonji mengatakan... Reply Comment

@bk antara: sama2 gan... senangnya bisa berbagi,,,,

tips diet mengatakan... Reply Comment

saya juga sering pakai adword gan, tp bingung untuk menentukan temanya buat diriset.:((

ON THE TOP mengatakan... Reply Comment

mantap. Menuju TKP untuk melakukan ujicoba. Jgn lupa mampir dan comment balik ya. Thanks.

naruto vs one piece mengatakan... Reply Comment

hmmm sungguh teknik yg bermanfaat bagi ane yg msih nyubi,, thx inponya gan, jng lp mampir ya

Kumpulan tips dan trick photography mengatakan... Reply Comment

terima kasih atas infonya mas, ilmu yang bermanfaat untuk newbie seperti saya........

awan mengatakan... Reply Comment

ihirrrrrrrrrr mantaph thanx mastah :P hihihiu matur nuwun

Obat Keputihan mengatakan... Reply Comment

terima kasih banyak telah berbagi informasi tentang tips memilih keyword yang tepat... semoga tuhan memberikan yang terbaik bagi kita semua

Unknown mengatakan... Reply Comment

thanks kak, oya kak kalau mau ebook gratis silahkan kunjungi blog saya virtualbiz.zz.mu

Posting Komentar

Komentar sesukanya sob...
yang penting sopan dan membangun.........
Nyepam langsung di hapus....