Profil Andik Firmansyah

Diposting oleh orang maros bisa tonji on Selasa, 06 Desember 2011

YhudiyubaProfil Andik Firmansyah. - Siapa yang tidak kenal dengan pemain sepak bola TIMNAS U-23 yang namanya kian melejit tinggi bak Selebritis papan atas karena prestasinya dilapangan hijau dalam mengolah si kulit bundar yang sangat impresif, lincah dan memiliki speed diatas rata-rata.


Sebelumnya silahkan baca ini dulu ya sob siapa tau aja penting buat kalian Hotel Murah di Yogyakarta via KlikHotel.com

Profil Andik FirmansyahYhudiyuba
Yah, siapa lagi kalau bukan Andik Firmansyah, pemain dengan postur tubuh mungil ini memang sempat menjadi bahan perbincangan dimana-dimana, karena penampilannya yang cemerlang dalam membela Pasukan Garuda di Di lapangan hijau. Bahkan pemain dunia sekelas David Beckham pun mengakui dan memberi acungan jempol kepada pemain mungil ini dan konon Tim Besar asal Portugal S.L Benfica memburu tanda tangan pemain mungil ini agar dapat membela tim asal portugal tersebut bahkan tersiar kabar di Portugal bahwa Andik Firmansyah dijuluki sebagai Lionel Messinya Indonesia.

Kini Andik Firmansayah sendiri masih membela Tim Persebaya Surabaya dalam mengarungi liga domestik di negara ini. Berikut biodata Andik Firamansyah yang saya dapat dari Mbah Google..



Profil Andik FirmansyahYhudiyuba



Biodata: Andik Vermansyah (lahir 23 November 1991; umur 20 tahun) adalah pemain sepak bola Indonesia yang saat ini bermain untuk klub Persebaya 1927. Andik Vermansyah Informasi pribadi Nama lengkap Andik Vermansyah Tanggal lahir 23 November 1991 (umur 20) Tempat lahir Jember, Indonesia Tinggi/Berat 1.62 m (5 ft 4 іn) / 57 kg.


Sedikit menaruh harapan kepada pemain TIMNAS MUDA dan TIMNAS SENIOR agar bisa lebih terus berprestasi dan mengharumkan nama bangsa Indonesia di kancah Dunia.

GARUDA DI DADA KU.... GARUDA KEBANGGAAN KU.......

Owh iya untuk info tambahan buat sobat silhakan klik yg ini juga ya Manfaat Konten Lokal Buatan Indonesia


Terima kasih telah membaca artikel: Profil Andik Firmansyah.Silahkan baca artikel ©Blog Yhudiyuba yang lainnya!!!

{ 3 komentar... read them below or add one }

Arif-Bloggers mengatakan... Reply Comment

ok sob..indonesia kebanggaanku

orang maros bisa tonji mengatakan... Reply Comment

@Arif-Bloggers: makasih gan atas kunjungan dan komentarnya.

WONOREJO LUMAJANG mengatakan... Reply Comment

auuu

Posting Komentar

Komentar sesukanya sob...
yang penting sopan dan membangun.........
Nyepam langsung di hapus....