Sedikit Coretan Untuk Mr. Big

Diposting oleh orang maros bisa tonji on Sabtu, 10 Desember 2011

yhudiyuba | Sedikit Coretan Untuk Mr. Big. - Mengenang sang band legendaris asal Negeri Paman Sam ini (Amerika Serikat). Tentu saya akan kembali juga mengenang masa-masa kenangan saya waktu SMU dulu, karena pada saat SMU dulu saya sangat nge_fans sekali dengan band yang digawangi oleh Erick Martin (vokal), Paul Gilbert (gitar), Billy Sheehan (bas), dan Pat Torpey (drum).

Sedikit Coretan Untuk Mr. Big
Saking nge_fansnya saya sama band Mr. Big ini, dulu hampir setiap kali saya manggung di pagelaran-pagelaran musik didaerah saya, maka lagu dari Mr. Big ini pun seakan menjadi lagu wajib yang harus kami bawakan diajang pagelaran musik tersebut, terserah mau dapat juara atau tidak yang jelas kami sudah membawakan salah satu lagu dari band kebanggaan kami ini.

Dan "stay together" atau "Daddy brother" adalah lagu yang paling sering saya bawakan dengan band saya. Tapi untuk saya pribadi saya lebih menyukai lagu Mr. Big yang judulnya "just take my hearth" or "to be with you" gue banget gitu lho.... hahayyyyy...!!! *_^

Dan sebentar sore impian untuk bertemu dengan band favorit ku itupun semakin terbuka lebar karena tepatnya pukul 16.00 WITA. Band Mr. Big akan tampil di Trans Studio Makassar.

Sedikit Coretan Untuk Mr. Big
Semoga dengan tampilnya Mr. Big dikota Makassar ini bisa mengobati semua kerinduan fans-fansnya (termasuk saya),, karena setelah dikabarkan bubar pada 13 tahun yang lalu kini mereka satu panggung lagi dengan mengadakan reunian serta menggelar konser tur dunia dengan personil yang lengkap.
Terima kasih telah membaca artikel: Sedikit Coretan Untuk Mr. Big.Silahkan baca artikel ©Blog Yhudiyuba yang lainnya!!!

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Komentar sesukanya sob...
yang penting sopan dan membangun.........
Nyepam langsung di hapus....