Tips Bermalam Minggu Buat Kaum Jomblo

Diposting oleh orang maros bisa tonji on Sabtu, 10 Desember 2011

YhudiyubaTips Bermalam Minggu Buat Kaum Jomblo. - Wedew... udah malam minggu lagi nie.... gak terasa perasaan baru kemarin dech upacara hari senin, ehh.. tau-taunya sekarang udah malam minggu lagi,, sesuatu banget....!!! *_^

Tips Bermalam Minggu Buat Kaum Jomblo
"Malam minggu malam yang panjang" ada benarnya juga tu lagu, malam yang panjang untuk berbagi kebahagiaan dengan kekasih, dan malam yang panjang juga untuk meretapi nasib kesendirian buat yang jomblo.... hihihihihihi... (piss). Jangan marah ya plend, namanya juga bercanda, gini-gini saya juga masih jomblo lho... (promosi dikit,,,).

Terkadang malam minggu ini malam yang paling tidak disukai oleh sebagian para kaum jomblo, karena disaat teman-teman mereka pada keluar jalan dengan pasangan mereka masing-masing, ehh,, dianya malah asyik main gitar di pinggir jalan atau malah asyik berutak-atik dengan facebook mereka pindah dari profil satu ke profil yang lainnya sambil nge_liat status hubungan seseorang apa masih jomblo atau udah punya pasangan.. heheehehe....

Tetapi ada juga dari para kaum jomblower's (sebutan ghaul untuk orang jomblo) yang melewati malam minggunya dengan asik ngumpul dengan teman-teman mereka atau malah mengurung diri didalam kamar sambil memeluk bantal guling yang udah mulai mengempes.... cakakakakakakak.....

nah, berikut saya sedikit mau membagikan Tips Bermalam minggu biar nggak membosankan,,, cekidottt....



Nonton TV, ini kegiatan paling standar buat malming di rumah. Tapi jangan nonton film cinta, nanti malah nyesek inget kalo nggak punya pacar.

Nonton DVD, kalo acara TV ga bagus, bisa nonton DVD aja ato nonton bola, malming kan banyak siaran langsung bola.

Twitteran atau Fcebookan, kalo kesepian malming di rumah, twitter atAu facebook bisa menemani. Ngetweet aja hal-hal yang bermanfaat buat yang lain.

Ngeblog, malming di rumah juga bisa diisi dengan ngeblog hal-hal yang bermanfaat, misalnya tentang tips malming di rumah buat para JOMBLO, seperti yang ane lakukan sekarang ini.

Tidur, daripada stres mikirin malam minggu, mending tidur aja. Siapa tau mimpi dapat pacar. Ckckck… Tragis banget.

Beres-beres kamar, sebelum tidur mending bersihin kamar yg uda kayak kapal pecah dulu, biar malming bobonya enak.

Tambah pahala, buat ane ini yang paling susah, buat umat muslim seperti ane, bisa kita bermalam minggu dengan tadarrusan Al-Quran yang mungkin jauh lebih bermanfaat dari tips-tips diatas.

Baca buku, kalo belum ngantuk mending baca buku, lumayan buat ngabisin malming di rumah. Siapa tau bisa jadi pinter.

Berdoa supaya turun hujan deres, disertai angin dan petir yg menggelegar, biar temen-temen yang punya pacar males malam mingguan. wakakakak (jangan di ikuti)

Gimana mas bro dan mbak sis, ama Coretanku tips-tips ane diatas tadi, semoga aja bermanfaat ya,,, owh iya sekali lagi ane gak bermaksud buat menyinggung atau menlukai perasaan kawan-kawan ku (lebayyy) tapi ane nulis hanya buat havefun aja,,,, dan ini sesuai dengan apa yang ane rasain sekarang.

Ingat Jomblo itu bukan musibah.... tapi jomblo itu adalah PILIHAN....

Selamat mencoba dan semoga bermanfaat kawan...!!!


Terima kasih telah membaca artikel: Tips Bermalam Minggu Buat Kaum Jomblo.Silahkan baca artikel ©Blog Yhudiyuba yang lainnya!!!

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Komentar sesukanya sob...
yang penting sopan dan membangun.........
Nyepam langsung di hapus....