Cara Gampang Menghasilkan Uang Dari Blog

Diposting oleh mr. xxx on Kamis, 16 Februari 2012

Yhudiyuba | Cara Gampang Menghasilkan Uang lewat blog. - Heemmm,,, melihat dari judulnya pasti sangat mencuri perhatian sobat. Soalnya siapa sich yang gak mau daapt duit dari blog, kan lumayan dengan hoby blogging kita juga bisa mendapatkan pundi-pundi rupiah bahkan tidak menutup kemungkinan untuk kita bisa mendapatkan dollar.

Nah untuk membuat blog kita berpenghasilan ada banyak cara yang bisa kita tempuh, misalnya seperti mempromosikan barang dagangan kita lewat blog atau mungkin menawarkan jasa lewat blog kita sendiri.

Tapi bukan cuman 2 contoh diatas yang bisa dijadikan sebagai tambahan penghasilan kita lewat blog soalnya masih berjibun cara agar blog menghasilkan rupiah.

nah berikut saya sediki share Cara Gampang Menghasilkan Uang lewat blog kita versi saya :

1. Menampilkan Iklan PPC (Pay-Per-Click) Lokal
Saya yakin sobat sudah mengerti apa itu PPC, nah saat ini menurut saya ada beberapa PPC lokal yang lumayan bagus untuk dijadikan sumber penghasilan untuk blog berbahasa Indonesia, diantaranya yaitu : KlikSaya.com, KumpulBlogger.com, sittizen.sitti.co.id, adsensecamp.com dan idblognetwork.com.
 

2. Menampilkan Iklan PPC Asing (hanya yang berbasis impresi) Dengan  menampilkan iklan PPC berbasis impresi di blog sobat, sobat akan mendapatkan komisi berdasarkan jumlah  impresi iklan yang dilihat oleh pengunjung Anda (bukan berdasarkan klik  pengunjung).  Semakin banyak pengunjung blog sobat, tentu semakin besar  pula impresi iklan yang sobat dapatkan. Beberapa dari program tersebut yang pesyaratannya tidak terlalu ribet yaitu blueadvertise.com, adbrite.com (tapi yang ini syaratnya blog sobat harus memiliki tld), infinityads.com, clicksor.com, paid-to-promote

3. Mengikuti Program Paid Review
Program paid review adalah cara lain monetisasi blog berbahasa Indonesia. Seperti namanya, sebagai publisher  program ini sobat diminta untuk menulis review produk atau jasa tertentu dan akan mendapatkan komisi atas review yang sobat tulis di blog sobat. Ya, blog berbahasa Indonesia (untuk beberapa  program paid review seperti SponsoredReviews.com, ReviewMe, reviewmu.com, adreviewcamp) pun bisa mendaftar sebagai publisher program-program paid review.

4. Menjual Text Link Ads
Dengan menjual link, yang sobat lakukan adalah  menyediakan spot text link situs-situs yang ingin beriklan dan sekaligus  mendapatkan link back dari blog sobat. Semakin tinggi  Alexa, dan PR  blog sobat, semakin mahal harga link yang bisa obat tawarkan. Saat ini  banyak program text link ads yang bisa sobat ikuti, diantaranya linkworth.com, backlinks.com, text-link-ads.com, ask2link.com, dan infolinks.com


5. Menjual Iklan Mandiri
Sobat juga bisa mencoba menjual iklan mandiri, maksudnya sobat bisa menawarkan spot di blog sobat untuk dipasangi iklan oleh orang lain yang tertarik memasang iklan di blog sobat. Jika kunjungna ke blog sobat cukup banyak bukan tidak mungkin ada orang yang tertarik memasang iklan di blog sobat. Apalagi kalau ada pengiklan besar yang mau memasang iklan di bog sobat (bisa pasang tarif yg gede tuh :D)

6. Menjual Jasa Keahlian Sobat
Jika sobat punya keahlian tertentu, seperti jago dalam hal design web, design grafis, photografi, dll. Sobat bisa menawarkannya melalui bog sobat. Kan mungkin saja dari pengunjung blog sobat ada yang tertarik untuk menggunakan jasa sobat. Ya hitung-hitung meminimalisir biaya promosi.

Gimana sobat berminat untuk menambah pendapatan sobat lewat blog? 

Semoga  Cara Gampang Menghasilkan Uang lewat blog ini bisa  menambah pengasilan sobat di dunia maya.


Selamat mencoba dan semoga bermanfaat sobat...!!!

Terima kasih telah membaca artikel: Cara Gampang Menghasilkan Uang Dari Blog.Silahkan baca artikel ©Blog Yhudiyuba yang lainnya!!!

{ 3 komentar... read them below or add one }

RESUME IMMORAL RELEASE mengatakan... Reply Comment

ajib gan infonya . . .pengen jdi publsher. Tp syaratny blum ada

Gunawan mengatakan... Reply Comment

Saya suka pakai clicksor dan infolinks pas sebagai pengganti GA dan menurut saya ini lebih mudah di monetize dari pada GA
trims atas ulasan di atas, sukses selalu untuk agan

orang maros bisa tonji mengatakan... Reply Comment

@Gunawan: wah makasih sob atas kunjungan dan komentarnya... salam kenal.

Posting Komentar

Komentar sesukanya sob...
yang penting sopan dan membangun.........
Nyepam langsung di hapus....