Tips Memilih Hotel Murah di Yogyakarta

Diposting oleh mr. xxx on Kamis, 16 Februari 2012

Yhudiyuba | Tips Memilih Hotel Murah di Yogyakarta. - Pada saat hari libur atau menjelang weekend kebanyakan dari kita biasanya pergi berwisata entah apakah itu berwisata didalam negeri ataupun diluar negeri. Nah untuk berwisata sendiri terutama yang berwisata lebih dari 1 hari biasanya kita membutuhkan tempat istrihat yang nyaman dan tentunya sesuai dengan kantong kita, sehingga kita memerlukan kamar penginapan atau kamar hotel bisa sebagai tempat untuk memulihkan stamina dan tenaga yang terkuras selama masa berwisata tersebut.

seo Contest klikhotel.com
Untuk dalam negeri sendiri ada banyak kota-kota yang bisa kita jadikan sebagai tempat atau tujuan kita untuk berekreasi, misalnya kita memilih kota Yogyakarta sebagai tempat berwisata kita.

Nah, di Yogyakarta sendiri ada banyak tempat-tempat wisata yang bisa kita kunjungi bahkan disana juga banyak sekali ditawarkan penginapan atau hotel-hotel yang bisa kita cocokkan dengan keadaan kantong kita.\

Berikut sedikit tips dari saya tentang tips memilih Hotel Murah di Yogyakarta via KlikHotel.com :


  1. Memilih Hotel yang sesuai dengan kemampuan kita dengan artian jangan memilih hotel yang berbintang tapi memilih hotel melatipun tidak masalah asalkan harganya terjangkau.
  2. Memilih kamar hotel harus melihat fasilitas yang ada di kamar hotel apakah kamar dengan fasilitas sangat lengkap atau fasilitas yang cukup memadai, misalnya kamar hotel tidak perlu ber-AC (air conditioner), cukup fan atau kipas angin saja. Ini semua tergantung kemampuan masing-masing wisatwan. Tanyakan kepada pelayan hotel apa saja fasilitas yang diperoleh di kamar hotel sebelum memilih kamar tersebut dan jangan lupa bandingkan dengan kamar hotel lain.
  3. Lokasi Hotel dengan tempat wisata yang rencananya akan dituju, sebaiknya mencari hotel yang dekat dengan lokasi tempat wisata yang dituju, ini sangat penting apabila berwisata menggunakan kendaraan sendiri, sehingga bisa berhemat bahan bakar dan tenaga. Hal ini juga perlu ditanyakan pada pihak hotel namun alangkah baiknya ditanyakan kepda pihak diluar hotel, teman yang pernah berkunjung ke tempat tersebut, karena setiap hotel tentu menginginkan tamu berkunjung dan menginap di hotelnya jadi jarak hotel ke tempat wisata jauh dikatakan dekat.
  4. Lokasi hotel dekat dengan tempat makan, warung makan atau rumah makan. Mengingat tidak semua orang memiliki selera yang sama soal makan sehingga perlu dipikirkan juga lokasi tempat makan dengan hotel tempat tinggal, apabila berwisata bersama keluarga.
  5. Rencanakan perjalanan wisata dari jauh hari sebelum hari h, karena pemesanan kamar hotel pada waktu yang relatif mendadak menyebabkan harga kamar hotel melonjak menjadi lebih mahal dari harga sebenarnya, jadi pesanlah kamar hotel tempat menginap jauh sebelumnya.
Nah, semoga tips memilih Hotel Murah di Yogyakarta via KlikHotel.com dari saya ini bisa bermanfaat.

Terima kasih telah membaca artikel: Tips Memilih Hotel Murah di Yogyakarta.Silahkan baca artikel ©Blog Yhudiyuba yang lainnya!!!

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Komentar sesukanya sob...
yang penting sopan dan membangun.........
Nyepam langsung di hapus....