Komunitas Blogger Maros HUT-1

Diposting oleh orang maros bisa tonji on Minggu, 29 April 2012

Yhudiyuba | Komunitas Blogger Maros HUT-1, - Lama gak update postingan karena jadwal show yang agak padat ( hihihihihi). Malam ini saya mau mencoba buat ngupdate postingan lagi karena lama gak buka blog ternyata bikin kangen juga :).


Oke, pada kesempatan kali ini saya ingin sedikit bercerita tentang Komuntas Blogger Maros yang baru saja merayakakan hari jadi pertamanya beberapa hari yang lalu.

Awalnya saya diajak oleh salah seorang teman saya untuk bergabung disalah satu Group Facebook yang bernama Blogger Maros, pada saat itu kalau tidak salah anggotanya masih berkisar antara 10 sampai 20 member dengan kordinator Group bernama Kanda Ansari Jelek pemilik dari Chapila.Com. Dari Group Blogger Maros itulah saya banyak mengetahui trik-trik blogger yang selama ini tidak saya ketahui. 
Group yang kini sudah berganti nama menjadi Komunitas Blogger Maros ini dibentuk pada BUlan April 2011 kalau tidak salah tepatnya pada tanggal 20 April 2011. Sekarang member dari Komunitas Blogger Maros sudah mencapai 116 member.

Seperti dengan komunitas-komunitas blogger lainnya Komunitas Blogger Maros juga merupakan wadah yang menampung semua blogger yang ada dikabupaten maros, dimana sebagai anggota Komunitas Blogger Maros saya banyak mendapat ilmu dan pengalaman tentang blog yang di share oleh semua para anggota dari komunitas tersebut.

Selain saling berbagi pengetahuan blog kepada sesama member tapi di Komunitas Blogger Maros ini juga memiliki program yang bernama "KBM Road To School" dimana semua member dari KBM ini diwajibkan untuk ikut terjun langsung ke sekolah-sekolah yang ada di Kab. maros untuk memperkenalkan bagaimana cara berinternet sehat, cara membuat blog dengan mudah, dan masih banyak lagi.

Sebelumnya KBM sendiri pernah membuat lomba semi SEO dengan keyword Bantimurung Objek Wisata Terbaik di Sulawesi Selatan dan terus terang saja dengan adanya lomba semi SEO tersebut secara tidak langsung mengangkat dan mempublikasikan objek pariwisata yang ada di Kab. Maros ini.

Di akhir tulisan ini, saya hanya berharap semoga ditahun yang udah berusia setahun ini Komunitas Blogger Maros bisa panjang umur gak mati ditengah jalan, bisa lebih eksis lagi baik itu didunia maya maupun didunia nyata, semoga program-program yang sudah ada seperti "KBM Road To School" bisa terus berlanjut dan mungkin bisa lebih ditingkatkan dengan beberapa program-program baru yang tidak kalah bagusnya, dan yang terkahir harapan saya adalah semoga Komunitas Blogger Maros ini mendapat perhatian dan support dari pemerintah daerah agar semu program-program dari KBM bisa terealisasikan sesuai dengan rencana, Amin.

Salam Blogger...

Tips Blogging, SEO, Blogger Pemula, Tentang Cinta, Info Kesehatan, Tips Facebook, Trik Handphone, Zodiak, Kontes SEO, Tips dan Trik, Maros, Selebritis Terima kasih telah membaca artikel: Komunitas Blogger Maros HUT-1.Silahkan baca artikel ©Blog Yhudiyuba yang lainnya!!!

{ 3 komentar... read them below or add one }

Redaksi mengatakan... Reply Comment

Hidup KBM

outbound di malang mengatakan... Reply Comment

Kunci keberhasilan adalah menanamkan kebiasaan sepanjang hidup Anda untuk melakukan hal - hal yang Anda takuti.
tetap semangat tinggi untuk jalani hari ini ya gan ! ditunggu kunjungannya :D

New "TheCakoda" mengatakan... Reply Comment

Pebisnis Muda,

Halo semua, ^_^
Dengan tujuan menciptakan para calon pebisnis muda makassar,
Saya ingin mengajak para Muda-mudi pelajar, terutama yg masih berstatus pelajar dan ingin mempunyai keahlian dalam bidang instalasi komputer. Maka, saya menawarkan kerjasama untuk teman-teman untuk mengikuti program "Kursus seminggu-jago installasi system" di daerah teman-teman masing2 di daerah.

Untuk info lanjut,
Hub. Hadi (081241005615).

Posting Komentar

Komentar sesukanya sob...
yang penting sopan dan membangun.........
Nyepam langsung di hapus....