Oleh Oleh Makassar

Diposkan oleh orang maros bisa tonji on Jumat, 30 Maret 2012

Yhudiyuba | Oleh Oleh Makassar.- Sebelumnya saya mau sapa semua sobat-sobat saya yang dengan setia terus berkunjung di blog saya yang sangat sederhana ini. Maaf kalo baru hari ini saya punya kesempatan untuk ngupdate postingan lagi,, soalnya jadwal show lagi padat,,, hehehehehehehe....

Ketika berbicara tentang kota Makassar mungkin hampir sebagian dari kita langsung teringat akan pantai losari dan kulinernya yang sangat mengunggah selera yaitu coto makassar dan konro . Dan ketika kita melancong atau berkunjung ke kota angin mammiri ini tentu saja kita akan encari oleh-oleh khas makassar baik berupa cendramata atau mungkin oleh oleh makassar berupa jajanan khas kuliner makassar.

Ada banyak jajanan kuliner khas Oleh Oleh Makassar yang bisa kita bawa pulang untuk keluarga atau mungkin sahabat kita dikampung, misalnya seperti : baruasa, putu kacang, kripik wijen dan masih banyak lagi jajanan lainnya.

- BARUASA
Baruasa Mascot Kue Tradisional Bugis Makassar

Baruasa gula merah adalah salah satu produk lokal khas sulawesi selatan. jenis panganan ini masuk dalam urutan pelengkap dikala perayaaan pesta pernikahan khususnya ditanah bugis makassar.

- PUTU KACANG
Putu Kacang

Diolah dari kacang hijau pilihan dengan gula pasir bermutu. Kue Tradisional Bugis Makassar Putu Kacang.

- KRIPIK WIJEN
Kandungan Gizi Kue Putu Kacang Hijau

Cemilan ini sangat sering kita jumpai didaerah pesisir. Klasik... kriuk dengan rasa yang sedikit manis, gurih dan aromawijen pun sangat terasa, ini sangat tepat disajikan untukteman minum teh disaat santai. Ciri yang dimiliki kripik wijen ini selain tipis, lingkarannya tidak beraturan dengan diameter rata-rata 5cm. kripik wijen khas bugis makassa ini juga dimeas dalam bentuk dos dengan gambar kupu sebgai simbol wisata alam bantimurung maros sulawesi selatan. Dan tak kalah pentingnya diolah dengan bahan berkualitas dengan resep tradisional.

Jadi buat sobat-sobat yang berkunjung ke kota makassar atau ke kota sekitarnya seperti kota maros untuk jangan lupa membeli Oleh Oleh Makassar untuk dibawa pulang kekampung halaman sobat sebagai cemilan dikala santai bersama keluarga, sahabat ataupun rekan kerja.

"Panorama Food Memproduksi kue tradisional Bugis Makassar yang diolah dari bahan baku pilihan dengan resep asli tradisional tanpa bahan pengawet.
Tersedia dalam kemasan Dos dan Toples, dengan tidak meninggalkan kesan corak budaya Bugis Makassar . Cocok untuk oleh-oleh atau buah tangan buat 
keluarga dan teman-teman. Hubungi ;(0411) 248 7603 Hp. 085 255 924 999."

Tips Blogging, SEO, Blogger Pemula, Tentang Cinta, Info Kesehatan, Tips Facebook, Trik Handphone, Zodiak, Kontes SEO, Tips dan Trik, Maros, Selebritis

Terima kasih telah membaca artikel: Oleh Oleh Makassar.Silahkan baca artikel ©Blog Yhudiyuba yang lainnya!!!

{ 8 komentar... read them below or add one }

oleh oleh makassar mengatakan... Reply Comment

gratis gak nih..? klo gratis 1 toples yah putu kacangnya....heheheh

dloen mengatakan... Reply Comment

HAHA..MAU...MAU...............

kfb mengatakan... Reply Comment

nice info gan..tp enak ga tuh gan.heheehe...^^v

Koordinasi Otot mengatakan... Reply Comment

saya mau gan yg gula merahnya..hhee

blogodeal mengatakan... Reply Comment

kyaknya oke juga buat bisnis nih ms bro,,, bisa di kirim??

danu88 mengatakan... Reply Comment

mas cara nambah backlink gimana ya, saya coba pake imtalk.org kok ga ke detect ya backlinknya?

http://bukafakta.blogspot.com

Toko Online Kalistajaya mengatakan... Reply Comment

thanks infox gan

.Abon Jamur AILANI mengatakan... Reply Comment

salam kenal.
mampir2 ke blog kami juga.
mungkin ada yg penasaran dengan abon jamur
visit www.abonjamurailani.blogspot.com

Poskan Komentar

Komentar sesukanya sob...
yang penting sopan dan membangun.........
Nyepam langsung di hapus....

a