Cerita Anak SMA "Sebuah Kisah Yang Tak Pernah Lekang"

Diposting oleh orang maros bisa tonji on Senin, 16 Juli 2012


Yhudiyuba | Cerita Anak SMA "Sebuah Kisah Yang Tak Pernah Lekang". - Halo sobat Y2 lame' tak jumpe skali jumpe dikandang kude.... hehehe becanda.

Apa kabar sobat Y2, semoga kita semua masih dalam lindungan ALLAH SWT, amin.

Be te we,,, soal masa-masa SMA dulu emang gak pernah ada matinya untuk kita kenang, apalagi kalo saya lagi mengenang cerita masa-masa SMA dulu disalah satu SMA di kabupaten maros yaitu SMA PGRI DISAMAKAN MAROS, wahh... pasti gak bakalan ada habisnya.

Seperti dengan judul postingan saya diatas Cerita Anak SMA "Sebuah Kisah Yang Tak Pernah Lekang" soalnya di masa SMA_lah saya memulai banyak mengenal hal-hal baru didalam hidup ini, seperti bolos waktu belajar, godain teman-teman cewek bahkan sampai jatuh cinta untuk pertama kalinya pas masa-masa di SMA, hahayyy..

Bukan hanya itu dimasa-masa SMA juga saya mulai mengenal yang namanya dunia narkoba dan miras (jangan dicontoh), tapi alhamdulillah sekarang udah gak peernah nyoba lagi, tapi udah jadi distributor, wakakakakak (becanda sob).

Sebenarnya masih banyak dan panjang lagi tentang cerita saya tentang masa-masa SMA dulu, cuman saya bingung dalam membahasakannya, takutnya nanti sobat Y2 malah pada bingung sindiri.

Owh iya, postingan saya tentang Cerita Anak SMA "Sebuah Kisah Yang Tak Pernah Lekang" ini saya sengaja buat untuk peduli kepada keyword cerita anak SMA yang banyak dimanfaatkan oleh blogger yang tidak bertanggung jawab.

Tips Blogging, SEO, Blogger Pemula, Tentang Cinta, Info Kesehatan, Tips Facebook, Trik Handphone, Zodiak, Kontes SEO, Tips dan Trik, Maros, Selebritis Terima kasih telah membaca artikel: Cerita Anak SMA "Sebuah Kisah Yang Tak Pernah Lekang".Silahkan baca artikel ©Blog Yhudiyuba yang lainnya!!!

{ 5 komentar... read them below or add one }

ansari jelek mengatakan... Reply Comment

mantappppppppppppppppppppp

orang maros bisa tonji mengatakan... Reply Comment

Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

orang maros bisa tonji mengatakan... Reply Comment

@ansari jelek: hehehe,, makasih kanda,,, maaf kalo asal tulis2 ji

Anonim mengatakan... Reply Comment

Wah asik ni kisahnya..

Advertising dan Huruf Timbul Semarang mengatakan... Reply Comment

pengin SMA lagi kangen cerita masa lalu.

Posting Komentar

Komentar sesukanya sob...
yang penting sopan dan membangun.........
Nyepam langsung di hapus....