Cara Mudah Cek Resi JNE

Diposting oleh orang maros bisa tonji on Jumat, 10 Agustus 2012


Yhudiyuba | Cara Mudah Cek Resi JNE. - Nah, kan ntar lagi lebaran tuch, trus kebiasaan dari sebagian orang kan kalo menjelang Lebaran itu cari baju baru, pasti sobat Y2 juga gitukan? hehehehe...

Cara Mudah Cek Resi JNE 

Dalam berburu baju baru, celana atau apapun itu, biasanya selain didunia nyata tidak sedikit dari kita berburu pakaian juga lewat dunia maya alias internet.

Nah untuk berburu atau berbelanja lewat internet itu beda dengan berbelanja didunia nyata dimana sang pembeli bertemu langsung dengan sang penjual dan melakukan transaksi tawar menawar. belanja lewat internet uang kita transfer dulu dan setelah itu baru barang akan dikirim oleh sang penjual lewat jasa pengiriman dan jasa pengiriman yang paling sering digunakan adalah JNE. Setelah barang dikirim oleh penjual biasanya sang penjual mengirimkan kita nomor resi atau bukti bahwa barang kita sudah dikirim.

Nah, berikut saya kasih tips Cara Mudah Cek Resi JNE :

- Silahkan sobat buka situs JNE.Co.Id kemudian lihat pada bagian Trace and Tracking atau silahkan sobat klik disini.

- Masukkan 13 nomor resi JNE sobat.

- Terakhir klik search maka sobat akan melihat posisi barang sobat beserta statusnya.

Gimana sob, mudahkan...??

Semoga Tips Cara Mudah Cek Resi JNE bisa membantu sobat.

Tips Blogging, SEO, Blogger Pemula, Tentang Cinta, Info Kesehatan, Tips Facebook, Trik Handphone, Zodiak, Kontes SEO, Tips dan Trik, Maros, Selebritis, Blackberry Terima kasih telah membaca artikel: Cara Mudah Cek Resi JNE.Silahkan baca artikel ©Blog Yhudiyuba yang lainnya!!!

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Komentar sesukanya sob...
yang penting sopan dan membangun.........
Nyepam langsung di hapus....