Manusia Bersayap Di China, Emang Ada...???

Diposting oleh orang maros bisa tonji on Jumat, 10 Agustus 2012


Yhudiyuba | Manusia Bersayap Di China, Emang Ada...???. - Apa ini salah satu tanda-tanda bahwa bumi yang kita huni udah tua ya,,, kok beberapa tahun terakhir ini banyak banget kejadian-kejadian aneh yang terjadi didalam maupun diluar negeri. Entahlah, ane sendiri juga bingung sob.

Kejadian yang paling terbaru dan terheboh saat ini adalah dengan adanya kemunculan foto manusia bersayap yang beberapa waktu yang lalu menggemparkan dunia maya Guangzhou (China). Menurut berita yang ane baca didunia maya manusia bersayap itu sudah ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa.


Cerita tentang foto / gambar manusia bersayap itu kemudian menimbulkan reaksi dan berbagai macam spekulasi  tentang siapa sich sebenernya sosok misterius yang digambarkan sebagai perempuan tua dengan pakaian serba putih dan dengan sayap yang sudah tidak ada bulunya lagi (jadi ingat ama salah satu iklan pengharum tubuh,, hehehe). Soalnya tidak sedikit yang beranggapan bahwa manusia bersayap tersebut adalah malaikat yang jatuh dari langit. (coba aja bidadari,, pasti canti dan gak tua).


Begitu santernya cerita misteri tersebut beredar, menyebabkan dua orang mahasiswa menyelidiki kebenaran foto unik yang ramai dibicarakan oleh para pengguna Internet. Dari pengamatan yang mereka lakukan, muncul sebuah kesimpulan bahwa Foto aneh ini memang sengaja di buat dengan tehnik manipulasi yang lumayan bagus. Kesalahan dalam foto ini adalah sayap perempuan tua yang di sebut-sebut sebagai malaikat bersayap yang jatuh dari langit ternyata hanya "SAYAP AYAM" (PARAH).


Buat sobat Y2 yang penasaran pengen liat gambar Manusia Bersayap nie ane bagiin buat sobat Y2 semua...



Manusia Bersayap 

Manusia Bersayap 


Manusia Bersayap 

Gimana pendapat sobat setelah melihat dan menyimak foto / gambar manusia bersayap secara seksama gambar diatas? *_* Tanggapannya ditulis dikolom komentar aja ya sob...

Tips Blogging, SEO, Blogger Pemula, Tentang Cinta, Info Kesehatan, Tips Facebook, Trik Handphone, Zodiak, Kontes SEO, Tips dan Trik, Maros, Selebritis, Blackberry Terima kasih telah membaca artikel: Manusia Bersayap Di China, Emang Ada...???.Silahkan baca artikel ©Blog Yhudiyuba yang lainnya!!!

{ 6 komentar... read them below or add one }

Admin - Akhmad Ilham mengatakan... Reply Comment

100% HOAX

orang maros bisa tonji mengatakan... Reply Comment

@Admin - Akhmad Ilham: yah, gitulah kira2 sob...

Anonim mengatakan... Reply Comment

wkwkwkwkwkkwkw
tolol, sayap ayam..

hahahahahahahaaa

andy stoned mengatakan... Reply Comment

wkwkwkkwwkwkww
sayap editing nya jelas

editing rendahan

gk level
huuh (―˛―“).

Tiagung mengatakan... Reply Comment

kelihatan boongnya

Anonim mengatakan... Reply Comment

hehe yang edit penggemar ayam goreng x, makanya pake sayp ayam

Posting Komentar

Komentar sesukanya sob...
yang penting sopan dan membangun.........
Nyepam langsung di hapus....