Cara Mudah Membuat Akun Email BlacBerry

Diposting oleh orang maros bisa tonji on Minggu, 12 Agustus 2012

Yhudiyuba | Cara Mudah Membuat Akun Email BlacBerry. - Kali ini saya akan membagikan sedikit ilmu kepada sobat Y2 yang kebetulan menggunakan BlackBerry apalagi kalo sobat Y2 yang baru saja memakai blakcBerry dan masih belum paham dengan seluk beluk dari hape pintar itu.

Untuk memaksimalkan layanan push mail di BlackBerry kita, tentunya kita harus memiliki akun email terlebih dahulu, sama seperti ketika sobat Y2 ingin membuat akun di Facebook, Twitter, Blogspot atau apapun itu yang membutuhkan perintah untuk Login dan Signup.

Akun email untuk BlackBerry yang bisa digunakan juga bermacam-macam sepeti Yahoo Mail, Google Mail, Windows Live dan lain-lain. Untuk sobat yang sudah memiliki akun email silahkan sobat langsung aja membuat akun BlackBerry dan buat sobat yang belum punya atau memiliki akun email silahkan sobat buat dulu untuk caranya silahkan sobat klik disini.




Pertama -tama silahkan sobat masuk ke menu email setting dan klik add pilih Gmail atau atau Yahoo sesuai dengan dimana anda membuat akun email tadi.

Isi form alamat email dan password sesuai dengan email sobat dan klik NEXT saja selanjutnya.




Kemudian anda harus mengecek email anda untuk memastikan bahwan sudah mendapat kiriman email untuk laporan bahwa aktifasi anda sukses seperti gambar diatas.

Semoga postingan Cara Mudah Membuat Akun Email BlacBerry bisa bermanfaat untuk kita semua.

Selamat mencoba sobat...

Tips Blogging, SEO, Blogger Pemula, Tentang Cinta, Info Kesehatan, Tips Facebook, Trik Handphone, Zodiak, Kontes SEO, Tips dan Trik, Maros, Selebritis, Blackberry Terima kasih telah membaca artikel: Cara Mudah Membuat Akun Email BlacBerry.Silahkan baca artikel ©Blog Yhudiyuba yang lainnya!!!

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Komentar sesukanya sob...
yang penting sopan dan membangun.........
Nyepam langsung di hapus....