Cara Gampang pasang Tool Parse Di Blog

Diposting oleh orang maros bisa tonji on Senin, 13 Agustus 2012


Yhudiyuba | Cara Gampang pasang Tool Parse Di Blog. - Mungkin sebagian dari sobat Y2 udah mengetahui atau mungkin udah memasang salah satu widget atau tool yang satu ini, tapi buat sobat yang belum sama sekali mengetahui trik memasang widget atau tool parse ini, gak usah khawatir soalnya tutorialnya bertebaran kok di om Google (ngapain mesti nyari lagi kalo udah ada disini,,, hihihihi).

Oke sebelumnya ane jelasin dulu tentang apa Tool parse html itu. Tool parse html berfungsi melakukan parse kode script dan biasanya digunakan para blogger (ya iyalah,, pasa dipake ama abang becak,,, wakakaka) untuk memasang sebuah script iklan atau juga bisa untuk menambahkan kode HTML dalam kotak komentar apabila sobat mau berkomentar pada blog lain.

cara kegunaannnyapun sangatlah simpel, sobat cukup memasukkan kode HTML yang ingin diparse pada kolom yang udah disediakan trus sobat tinggal meng_klik tulisan convert dan udah dech langkah terakhir sobat tinggal meng_copy paste kode tersebut.

Berikut tampilan widget atau tool parse :



Dan buat sobat Y2 yang ingin memasang widget atau tool parse tersebut pada blog sobat, silahkan sobat langsung copy paste aja kode dibawah ini (gratiss kok )....

<script src="//www.gmodules.com/ig/ifr?url=http://hosting.gmodules.com/ig/gadgets/file/102462998830435293579/post-Code.xml&up_grows=10&up_conv1=1&up_conv2=1&up_conv3=1&up_conv4=1&up_conv5=1&synd=open&w=320&h=200&title=Post-Code%3A+code+converter&border=%23ffffff%7C0px%2C1px+solid+%23998899%7C0px%2C1px+solid+%23aa99aa%7C0px%2C2px+solid+%23bbaabb%7C0px%2C2px+solid+%23ccbbcc&output=js"></script>

Gimana sob, mudah bukan? semoga postingan ane tentang Cara Gampang pasang Tool Parse Di Blog bisa bermanfaat untuk kita semua, amin.

Tips Blogging, SEO, Blogger Pemula, Tentang Cinta, Info Kesehatan, Tips Facebook, Trik Handphone, Zodiak, Kontes SEO, Tips dan Trik, Maros, Selebritis, Blackberry Terima kasih telah membaca artikel: Cara Gampang pasang Tool Parse Di Blog.Silahkan baca artikel ©Blog Yhudiyuba yang lainnya!!!

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Komentar sesukanya sob...
yang penting sopan dan membangun.........
Nyepam langsung di hapus....