Blogilicious Maros, Ceritaku Tertinggal Disana

Diposting oleh orang maros bisa tonji on Senin, 03 September 2012


Yhudiyuba | Blogilicious Maros, Ceritaku Tertinggal Disana. -  Yang mengaku dirinya blogger pastilah sudah tau, apa itu Blogilicious?. Dimana sebuah ajang tahunan ketemuannya semua para blogger, baik itu blogger profesional, blogger pemula hingga blogger manula (hehehe). Ajang yang diadakan di 7 kota ini oleh IBN ini alias IdBlogNetwork sangat meriah dan bermanfaat terutama buat saya yang masih pemula dalam duni blogging.

Jujur aja, saya sangat bahagia dan sekaligus bangga ketika mendengar kabupaten Maros yang saya cintai menjadi salah satu kota diadakannya acara seminar Blogilicious 2012 ini. Apalagi yang ditunjuk sebagai panitia lokalnya adalah Komunitas Blogger Maros dimana saya juga ikut bergabung dalam komunitas tersebut (ya, walaupun jadi anggota yang ngga aktif alias jarang ikut kopdar).

Blogilicious Maros sendiri diadakan pada tanggal 1-2 September 2012 kemarin, katanya juga nich acara Blogilicious Maros merupakan acara Blogilicious yang memiliki paling banyak peserta seminarnya, soalnnya dari pengalaman tahun lalu dan acara Blogilicious sebelumnya pesertanya itu paling banyak sekitar 200an peserta aja, tapi diacara Blogilicious Maros ini pesertanya sampai menembus angka 300an lebih dan hampir mencapai 400 peserta. WOW... Pantesan dalam acara Blogilicious Maros tersebut suhu dalam ruangannya asli puanaasssss buanget. hihihihihihi.

Tidak hanya sebagai ajang ketemuannya para blogger tapi dalam acara Blogilicious Maros tersebut, saya dan peserta lainnya juga mendapat pengetahuan yang banyak tentang dunia Blog dan social Media hingga sampai pada pengetahuan security dalam mengamankan data-data kita didunia maya. Pematerinyapun menurut saya semuanya nomor wahid dibidangnya, seperti Mas Gempur, Daeng Amril, Mas Anjari, Mas Kukuh TW, bang Ipul dan masih banyak lagi yang memang sangat berkompoten dibidangnya masing-masing.

nah, berikut saya tampilkan beberapa foto-foto dalam seminar Blogilicious Maros 2012 ini :

Pembukaan Blogilicious Maros dengan Tarian daerah

Blogilicious Maros 2012

Blogilicious Maros 2012

Peserta  Blogilicious Maros Foto Bersama didepan Kantor BUpati Maros

Sedikit Narsis di Seminar  Blogilicious Maros
Sedikit harapan saya kedepannya, semoga acara Blogilicious ditahun berikutnya bisa menunjuk Kab. Maros lagi sebagai tempat dilaksanakannya Blogilicious Maros 2013 nanti (ngarepp),, aminnn.


Tips Blogging, SEO, Blogger Pemula, Tentang Cinta, Info Kesehatan, Tips Facebook, Trik Handphone, Zodiak, Kontes SEO, Tips dan Trik, Maros, Selebritis, Blackberry Terima kasih telah membaca artikel: Blogilicious Maros, Ceritaku Tertinggal Disana.Silahkan baca artikel ©Blog Yhudiyuba yang lainnya!!!

{ 2 komentar... read them below or add one }

Dara Daeng mengatakan... Reply Comment

Kapan lagi yach kita bisa bisa bersua mengikuti ajang Blogilicius yang begitu meriah

orang maros bisa tonji mengatakan... Reply Comment

@Dara Daeng: Insya Allah taon depan maros pasti masih dpt jdi tuan rumah,,,, hihihihihi

Posting Komentar

Komentar sesukanya sob...
yang penting sopan dan membangun.........
Nyepam langsung di hapus....