orang KEREN nonton Film, nonton TV, denger radio dan musik pasti pake Useetv

Diposting oleh orang maros bisa tonji on Minggu, 02 September 2012


Yhudiyuba | orang KEREN nonton Film, nonton TV, denger radio dan musik pasti pake Useetv. - Afikkaaa.... iya... ada yang baru nich.! apaaa? sekarang nonton laptop si Unyil bisa gak pake TV lho..!! caranya gimana? baca ya postingan saya ini ampe abis ^_*.

Nonton siaran di tv tapi gak pake TV, mungkin anak kecil seperti afika masih bingung ketika mendengar pernyataan itu, tapi saya yakin kalo sobat2 yang udah pada gede pasti udah gak heran lagi, dijaman yang super canggih seperti sekarang ini, apa sich yang gak bisa,,? coba aja sobat nyari-nyari dimbah google pake kate kunci nonton tv pasti dech ratusan bahkan ribuan yang sobat temuin disana. Tapi tidak semua juga lho link yang sobat temuin di mbah google itu bisa dipake buat nonton tv online.

Nah, dari pada sobat bingung nyari-nyari dimbah google, mending sobat langsung aja berkunjung www.useetv.com disana sobat tidak hanya bisa tv online tapi Useetv juga menyediakan film, musik bahkan sampe denger radio online juga bisa. Lengkap kan sob..!

Sobat tinggal memilih apa yang sobat suka, mulai dari nonton acara yang lagi live ato mungkin sobat pengen nonton acara yang udah lewat alias rekaman juga bisa. Jadi kalo sobat lagi sibuk ato lagi bepergian trus gak sempat nonton acara favorit sobat sekarang gak perlu khawatir lagi tingga klik www.useetv.com .

Owh iya sob, ada lagi nich kelebihan nonton tv online di Useetv adalah dimana biasanya kalo kita nonton di youtube ato dimana aja pake internet biasanya itu video yang kita nonton itu akan terputus-putus ketika jaringan internet kita ngga stabil, tapi di  Useetv ini sobat gak perlu kuatir kalo-kalo hal yang sama bakalan terjadi, soalnya di Useetv ini kalo koneksi jaringan internet kita gak stabil alias lemot, lalod ato apalah namanya video gak bakalan terputus sob, tapi kualitas gambarnya aja yang berubah mungkin akan pecah (yg penting bukan layar monitornya aja sob yang pecah, hehehe).

Jadi tunggu apa lagi sob, soalnya menurut saya dengan adanya Useetv ini sangat membantu lho, terutama buat saya yang punya aktivitas jualan pulsa di counter biasanya saya "Kappu" (Bete dalam bahasa Jerman paling moderen, hihihihih) ketika seharian penuh saya dicounter aja nungguin pembeli ato ketika saya lagi dijalan keluar kota sudah pasti saya gak mungkin dong mau bawa tv buat nonton berita ato nonton ftv kesukaan saya, soalnya kini Useetv udah menjawab semua kebutuhan saya itu.

Sekali lagi saya saranin kepada sobat jangan berlama-lama lagi soalnya orang KEREN nonton Film, nonton TV, denger radio dan musik pasti pake Useetv, jadi kalo sobat ngakunya Keren, cantik, tampan, imut, atau apapun itu segeralah klik www.useetv.com.

Sekarang afiika aja nonton tv online pake Useetv,  masa sobat mau kalah ama afikaaa. :)

Tips Blogging, SEO, Blogger Pemula, Tentang Cinta, Info Kesehatan, Tips Facebook, Trik Handphone, Zodiak, Kontes SEO, Tips dan Trik, Maros, Selebritis, Blackberry Terima kasih telah membaca artikel: orang KEREN nonton Film, nonton TV, denger radio dan musik pasti pake Useetv.Silahkan baca artikel ©Blog Yhudiyuba yang lainnya!!!

{ 5 komentar... read them below or add one }

Griffindors mengatakan... Reply Comment

Wah...ada yang baru yah!!!

Usee TV Produk Telkom mengatakan... Reply Comment

Sukses dech Buat Usee TV

oastera mengatakan... Reply Comment

thx infonya..

Salman Kalista mengatakan... Reply Comment

Wah...
mantap nih UseeTV, youtube made in indonesia hadir lagi... :D

selintas informasi mengatakan... Reply Comment

keren mas.. semangat buat useetv..

Posting Komentar

Komentar sesukanya sob...
yang penting sopan dan membangun.........
Nyepam langsung di hapus....