Ketua Gerindra "Nassami" Maju Pilkada Maros

Diposting oleh orang maros bisa tonji on Senin, 17 November 2014

Irwansyah Kasim DM yang sekaligus Ketua Gerindra Maros ini menyatakan dirinya untuk kembali "bertarung" pada Pilkada Maros 2015 nanti, sesuai dengan pernyataan pria yang sering disapa "Wawan" ini diruangannya Senin, 17/11/2014, "Insya Allah saya siap maju bos", Kata wawan.

Dia menjelaskan kesiapan dirinya untuk kembali bertarung pada pilkada 2015 nanti, bukan tanpa alasan, selain karena adanya dorongan dan support penuh dari Pengurus DPP & DPD Gerindra, desakan-desakan ini juga datang dari beberapa tokoh masyarakat dan tokoh pemuda di 14 kecamatan seKab. Maros,  selain itu wawan juga masih melihat banyaknya ketimpangan sosial yang terjadi dikabupaten maros. Misalnya, masih banyak rakyat maros yang berada dibawah garis kemiskinan, belum meratanya taraf ekonomi masyarakat, dan masih banyak lagi alasan-alasan yang mendorong niat beliau untuk bertarung.

Sebagai bentuk keseriusannya maju pilkada nanti, beliaupun sudah mulai mengkampanyekan tagline "Sang Pengabdi" dan "Maros MANTAB (Makmur, Adil, Tertib, Aman dan Bersih)".
Dengan "bismillah" saya siap kembali "mengabdikan dan mewakafkan diri saya untuk Maros menjadi kota MANTAB.

Menanggapi lawan beratnya nanti adalah incumbent, wawanpun tak Gentar, karena saya "BERTARUNG" untuk "MENANG", tegas wawan.


Wahyudi (Jubir Irwansyah Kasim DM)

Tips Blogging, SEO, Blogger Pemula, Tentang Cinta, Info Kesehatan, Tips Facebook, Trik Handphone, Zodiak, Kontes SEO, Tips dan Trik, Maros, Selebritis, Blackberry, Gerindra, Gerindra Maros Terima kasih telah membaca artikel: Ketua Gerindra "Nassami" Maju Pilkada Maros.Silahkan baca artikel ©Blog Yhudiyuba yang lainnya!!!

{ 2 komentar... read them below or add one }

Will Meazza mengatakan... Reply Comment

sangat berkesan sekali kunjungan saya kali ini ke blog Anda gan, makasih banyak ya? Jangan lupa mampir ke blog Ane ya?? :D

Obat Kelenjar Getah Bening mengatakan... Reply Comment

terimakasih infonya, sukses gan

Posting Komentar

Komentar sesukanya sob...
yang penting sopan dan membangun.........
Nyepam langsung di hapus....