Anak Maros Minum Kopinya di The Clove Cafe

Diposting oleh orang maros bisa tonji on Selasa, 08 Maret 2016

Blog Yhudiyuba, Akhirnya bisa posting lagi, setelah sekian lama "mati suri" tidak melakukan aktivitas Blogging. Untuk postingan yang perdana ini, saya ingin mempromosikan sebuah Cafe alias tempat mangkal yang recomended buanget.

Namanya  The Clove Cafe  selain menu yang cocok dengan lidah orang Maros, suasana  The Clove Cafe juga sangat bagus dan Menarik untuk dijadikan tempat Dinner atau hanya sekedar menikmati suasana tongkrongan yang nyaman bersama teman-teman atau komunitas.

Jadi, buat sahabat-sahabat  Blog Yhudiyuba yang berdomisili dimaros atau sekitarnya, mari berkunjung bersama dan menikmati suasana   The Clove Cafe  yang beralamatkan di Jl. Gladiol Ruko Terminal Baru Maros.








Tips Blogging, SEO, Blogger Pemula, Tentang Cinta, Info Kesehatan, Tips Facebook, Trik Handphone, Zodiak, Kontes SEO, Tips dan Trik, Maros, Selebritis, Blackberry, Gerindra, Gerindra Maros Terima kasih telah membaca artikel: Anak Maros Minum Kopinya di The Clove Cafe .Silahkan baca artikel ©Blog Yhudiyuba yang lainnya!!!

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Komentar sesukanya sob...
yang penting sopan dan membangun.........
Nyepam langsung di hapus....