Kelebihan dan Kekurangan Menggunakan Handphone Dual Sim Card

Diposting oleh orang maros bisa tonji on Jumat, 17 Juni 2011

Sejak beberapa tahun belakangan ini HandPhone Dual Sim Card menjadi line produk dari setiap vendor untuk dapat bersaing, atau minimal dapat bertahan di pasar. Dan saat ini, ponsel dual atau bahkan triple sim card menjadi alternatif pilihan bagi banyak orang sebagai salah satu solusi jitu karena kebingungan mencari cara memilih operator. Namun menurut saya pribadi, banyaknya merk serta type ponsel yang ada sekarang ini, baik merk lokal sampai luar, hp dual sim card telah memberikan alternatif dari kebutuhan yang diinginkan banyak orang.
Untuk anda yang (mungkin) lagi kebingungan tentang fenomena dari perkembangan perangkat telekomunikasi sekarang ini, saya coba memberikan sedikit kelebihan dan kekurangan menggunakan hp dual / triple sim card.

Kelebihan :
Lebih praktis. Ya, dengan satu genggaman anda sudah dapat menjadikan komunikasi anda lebih mudah. Berbeda dengan dahulunya yang (mungkin) harus gonta-ganti hp atau repot karena memiliki ponsel lebih dari satu hanya untuk memudahkan anda dihubungi teman / rekan bisnis anda.
Kemudian kelebihan lainnya, mmm.. menurut saya nggak ada lagi. Intinya, kelebihan atau keuntungan menggunakan ponsel dual / triple sim card cuma satu di atas saja. Lebih praktis!
Kekurangan :
Repot. Kalau kelebihannya lebih praktis, namun hal tersebut tidak berlaku jika ponsel anda rusak atau hilang. Karena anda akan kebingungan untuk mengurus sim card anda, atau beli kartu baru. Sekalipun kondisinya rusak dan anda harus melakukan service, otomatis anda harus merelakan beberapa waktu nomor anda dalam kondisi tidak aktif.
Menyebalkan. Anda mungkin bisa membayangkan, betapa menyebalkannya jika dalam kondisi tertentu anda dikagetkan oleh sms, dan ternyata sms masuk tersebut adalah sms spam. Ya, karena hampir setiap operator selalu saja mengirimkan sms nggak jelas yang isinya mungkin tentang promosi, informasi, ataupun tentang content yang ditawarkan oleh pihak mereka.
semoga bermanfaat.....!!!
Terima kasih telah membaca artikel: Kelebihan dan Kekurangan Menggunakan Handphone Dual Sim Card.Silahkan baca artikel ©Blog Yhudiyuba yang lainnya!!!

{ 2 komentar... read them below or add one }

Liza mengatakan... Reply Comment

tkhan's dgn adx pesan anda sy jdi tw kelbhn n ke kurngan hp dual sim.. krn sy sndri pngguna hp dual sim card..

orang maros bisa tonji mengatakan... Reply Comment

sama2 lisa......

Posting Komentar

Komentar sesukanya sob...
yang penting sopan dan membangun.........
Nyepam langsung di hapus....