Bripda Saeful Bahri si POLISI Ganteng

Diposting oleh orang maros bisa tonji on Rabu, 22 Februari 2012


Yhudiyuba | Bripda Saeful Bahri si POLISI Ganteng. - Setelah keheboan briptu norman (semasih menjadi POLISI) yang tiba terkenal di dunia maya dengan video lipstingnya, kali ini ada lagi yang heboh di beritakan di twitter alias udah menjadi trending topik di twitter.

Yupss,,, Saeful Bahri itulah nama polisi yang berpangkat bripda itu yang tiba-tiba menjadi topik pembahasan di dunia maya. Tapi tidak seperti dengan pendahulunya norman kamaru, Bripda Saeful Bahri ini terkenal karena fotonya yang beredar luas di internet dan banyak yang menyebutnya sebagai POLTENG alias POLISI GANTENG,,, heemmmm gantengkan relatif... hehehehehehe...

Penasaran dengan si Bripda Ganteng asal bandung itu akhirnya sayapun cari tahu di dunia maya tentang siapa dan gimana sich muka si Bripda Saeful Bahri itu yang menghebohkan dunia maya.

Setelah mencari dan terus mencari (hehehehe) akhirnya saya dapat juga foto dan info tentang Bripda Saeful Bahri si POLISI Ganteng ini.

Sobat penasaran pengen liat foto-fotonya juga, ni saya share foto-foto Bripda Saeful Bahri :



Setelah sobat liat fotonya, gimana pendapat sobat? apa dia ganteng atau tidak? yang jelas kalo menurut saya sich dia itu cuman beda-beda tipis aja kok ama muka saya, gak percaya?,,,, ni liaj aja gambar di bawah ini :


Gimana sob, masih lebih gantengkan saya kan? wakakakakakakakak (narsis dikit gak pa2 kan sob).

Oke sekian dulu postingan saya tentang Bripda Saeful Bahri si POLISI Ganteng.


Kalo sobat mau nyari di internet nulis di mbah google dengan keyword atau kunci "bripda ganteng, foto bripda saeful bahri, polisi terkenal ganteng, si ganteng bripda saeful bachri. video bripda saeful bahri"

Semoga bermanfaat..!!!

Tips Blogging, SEO, Blogger Pemula, Tentang Cinta, Info Kesehatan, Tips Facebook, Trik Handphone, Zodiak, Kontes SEO, Tips dan Trik, Maros, Selebritis

Terima kasih telah membaca artikel: Bripda Saeful Bahri si POLISI Ganteng.Silahkan baca artikel ©Blog Yhudiyuba yang lainnya!!!

{ 2 komentar... read them below or add one }

Nurfadilah Nasiruddin mengatakan... Reply Comment

memang ganteng.. :)

orang maros bisa tonji mengatakan... Reply Comment

@Love is a GriinPiink: gantengan mana sma saya.... hihihihihi

Posting Komentar

Komentar sesukanya sob...
yang penting sopan dan membangun.........
Nyepam langsung di hapus....