Profil dan Foto Terbaru Afika Oreo

Diposting oleh orang maros bisa tonji on Kamis, 23 Februari 2012


Yhudiyuba | Profil dan Foto Terbaru Afika Oreo. - "Afikaaa.... ada yang baru nich...." Beberapa minggu terakhir ini sepertinya hampir semua teman-teman saya di facebook menggunakan kalimat itu sebagai status mereka. Dan ketika mendengar kalimat tersebut pasti kita langsung kepikiran ama bintang iklan cilik yang menurut saya imut, lucu dan jujur gemesin banget... hehehehhe.

Amanina Afiqah Ibrahim atau lebih dikenal dengan afika kini memang lagi banyak digandrungi oleh remaja sekarang ini bahkan dengan orang tua sekalipun terlepas dari wajahnya yang imut itu.

Afika Oreo memang sudah menjadi sangat terkenal bahkan tidak sedikit dari teman-teman saya di facebook mengganti Photo Profilnya dengan memasang foto afika ini.

Nah berikut saya tampilkan Profil Terlengkap Afika Oreo ini :

  • Nama : Amanina Afiqah Ibrahim
  • Tanggal Lahir : 06 januari 2006
  • Jenis Kelamin ; Perempuan
  • Nama Ayah : Erwin Andri Ibrahim
  • Nama Ibu : Diana Erwin Estaria
  • Nama Adik : danish Xavier Ibrahim (2 tahun)
  • Minat Pribadi : nyanyi, menari, main musik, akting
  • Game Favorit : Angry Bird
  • Lain - lain : juara 1 di Bebestar 2011, Bintang iklan di bebelac star, oreo ice cream jeruk dan sepeda family
Berikut saya juga tampilkan Kolekesi Foto Terbaru Afika Oreo





Sekian dulu yach soba postingan saya tentang Profil dan Foto Terbaru Afika Oreo.

Semoga bermanfaat...!!!

Tips Blogging, SEO, Blogger Pemula, Tentang Cinta, Info Kesehatan, Tips Facebook, Trik Handphone, Zodiak, Kontes SEO, Tips dan Trik, Maros, Selebritis Terima kasih telah membaca artikel: Profil dan Foto Terbaru Afika Oreo.Silahkan baca artikel ©Blog Yhudiyuba yang lainnya!!!

{ 4 komentar... read them below or add one }

Unknown mengatakan... Reply Comment

Afikaa.........ada film baru di blog aku nich...........

ilhamblog.com mengatakan... Reply Comment

follow sukses 103 follback ya gan :D

Fajrin mengatakan... Reply Comment

cantik
hahaha

Pengobatan Herbal Mioma mengatakan... Reply Comment

afika
lucu sekali,,jadi pengen nyubit..

Posting Komentar

Komentar sesukanya sob...
yang penting sopan dan membangun.........
Nyepam langsung di hapus....