Cara Menghapus Blog di Blogspot

Diposting oleh orang maros bisa tonji on Selasa, 21 Februari 2012


Yhudiyuba | Cara Menghapus Blog di Blogspot. - Wah, jujur aja sob, sebenarnya saya malas membuat postingan ini soalnya menurut saya postingan ini sangat-sangat tidak bermutu. Saya bilang sangat tidak bermutu soalnya sobat liat aja judulnya cara mudah menghapus Blog. Kalo emang blog mau dihapus ngapain sobat bikin?.

Tapi ane buat postingan ini soalnya ada salah satu teman ane yang bertanya tentang gimana cara menghapus blog, ya udah saya posting aja langsung.

Nah, bila Anda ingin menghapus blog, berikut ini langkah-langkah dan Cara Menghapus Blog di Blogspot :
  1. Masuk ke akun Blogger yang ingin Anda hapus.
  2. Klik menu Rancangan.
  3. Pada tab Dasar, silakan klik Hapus blog di bagian Alat Blog.
  4. Klik tombol HAPUS BLOG INI. Blog yang dihapus ini dapat dipulihkan dalam jangka waktu 90 hari sebelum dihapus selamanya.
ya, udah semoga postingan saya ini tentang Cara Menghapus Blog di Blogspot bisa dibaca ama teman saya yang bertanya itu. Dan buat sobat saya yang lain semoga tidak mengikuti jejaknya.

Happy Blogging sobat...!!!

Tips Blogging, SEO, Blogger Pemula, Tentang Cinta, Info Kesehatan, Tips Facebook, Trik Handphone, Zodiak, Kontes SEO, Tips dan Trik, Maros, Selebritis

Terima kasih telah membaca artikel: Cara Menghapus Blog di Blogspot.Silahkan baca artikel ©Blog Yhudiyuba yang lainnya!!!

{ 25 komentar... read them below or add one }

rizal mengatakan... Reply Comment

hadohhhhhhhh.......kirain blog film juga kaya filmmediafire.com....ketipu ane...hehehehe.......
tapi ini pasti temennya filmmediafire...

salam kenal sobat

orang maros bisa tonji mengatakan... Reply Comment

@rizal: wedeww... hahahahaha... salah sob,,, disini bukan blog film,,, salam kenal balik sob...

MFPN mengatakan... Reply Comment

sob bsa sharing masalah blog ga sob ?

orang maros bisa tonji mengatakan... Reply Comment

@MFPN: wah dengan senang hati sob... asal ane gak sibuk ya... hehehehehe

qorry ahwani (belieber) mengatakan... Reply Comment

kalo yang tampilan baru?

Hariyanto mengatakan... Reply Comment

ma kasih bro

Nisa mengatakan... Reply Comment

Saya mengerti perasaan orang yang menghapus blog, karena saya juga melakukannya. Blog ini dibuat demi bisnis online, namun gagal. Saya tidak mau orang lain mengikuti jejak saya. Dan rasanya sakit hati setiap kali melihat blog itu. Jadi lebih baik di delete saja

NICONOVARIES mengatakan... Reply Comment

Kog blog punyaku masih gak bisa di hapus ya

Unknown mengatakan... Reply Comment

kok gag ada ya kk, aku kan pengen hapus blogku. tapi setelah aku buka rancangan, terus pilih apa?? kan ada 3, elemen laman, edit html dan perancang teamplate. tapi gag ada menu hapus blog. mohon pencerahannya. terimakasih

Ari Astriyandi mengatakan... Reply Comment

gimana sob buat blog yang bagus itu...
aku dah buat tp mash dasar bngt.....
dan bgaimana cara agar blog itu trlihat menarik....
ini sob blog ku ....footballclubintheworld.blogspot.com..
tlong sob djlaskan..
trims..

Arif-Muhammad mengatakan... Reply Comment

maaf kk, boleh saya ralat sedikit, mungkin yang di pilih bukan rancangan, tepatnya setelan,, Mohon di koreksi kalau saya salah, terima kasih

Blog Galau mengatakan... Reply Comment

tetep ane gk bisa gan...

si jamblang mengatakan... Reply Comment

sepertinya bukan di tab rancangan melainkan di tab setelan..thanks sharingnya om..salam kenal

Blog Mantap Donk mengatakan... Reply Comment

Gak ngerti........
gak ada tempat buat hapusnyaa.....
jadi bingung

Unknown mengatakan... Reply Comment

mksih sob buat info nya... :)

Teguh_Gooners mengatakan... Reply Comment

wah g ada tab rancangan ataupun setelan.bingung ????

Unknown mengatakan... Reply Comment

aku masih gak ngerti sama bagian menu rancangan maksud nya apa ya?

Alpin Pramudya mengatakan... Reply Comment

makasih bro, post ini bermanfaat banget, blog gue banyak postingan gak bermanfaat makanya pengen dihapus dan bikin baru. Tapi domainnya mah tetep sama.

Mengapa Tuhan Menciptakan Manusia? mengatakan... Reply Comment

kok gag ada ya kk, aku kan pengen hapus blogku. tapi setelah aku buka rancangan, terus pilih apa?? kan ada 3, elemen laman, edit html dan perancang teamplate. tapi gag ada menu hapus blog. mohon pencerahannya. terimakasih :) :D

sangat mujarap mengatakan... Reply Comment

sangat bermanfaat sekali infonya buat di pelajari ......

Natural mengatakan... Reply Comment

artikel yang bagus buat di pelajari .......

Anonim mengatakan... Reply Comment

tadinya cuma mau belajar cara bikin blog, terus sudah sanggup beli domain dan hosting lalu beralih ke website. tepaksa bloggernya saya hapus om.

Mukhlis mengatakan... Reply Comment

untuk tampilan baru gimana gan??

Ajitusupratikno mengatakan... Reply Comment

Ini nih cara ampuh apus blog sampah ane. Makasih ya kaka, sekarang belajar blog jadi nyaman. Gak pusing liat blog2 yang dah mau diapus tapi gak bisa. makasih sekali lagi.

Rani mengatakan... Reply Comment

terimakasih informasinya,, saya akan coba

Posting Komentar

Komentar sesukanya sob...
yang penting sopan dan membangun.........
Nyepam langsung di hapus....