Presiden BJ Habibie Meninggal Itu Bohong

Diposting oleh orang maros bisa tonji on Senin, 27 Februari 2012


Yhudiyuba | Presiden BJ Habibie Meninggal Itu Bohong. - Tengah malam menelajah didunia maya, eh tau-taunya dapat kabar yang menghebohkan kalo BJ Habibie Meninggal kontan langsung membuat saya kaget dan jujur penasaran, apa emang benar berita itu atau jangan-jangan itu hanya hoax doang...

Kabar BJ Habibie Meninggal adalah Hoax
Rame dibicarakan di jejaring sosial seperti twitter, facebook, forum dunia maya hingga sampai via BlackBerry (BBM), semuanya mengabartkan tentang kematian sang mantan Presiden ke 3 Indonesia itu.

Usut punya usut akhirnya sayapun menemukan jawaban dari berita yang simpang siur itu,,, berikut saya copas dari tribunsnews.com :

Sejumlah pengguna twitter pun seakan-akan berlomba menyampaikan ucapan belasungkawanya atas meninggalnya Presiden Habibie tersebut. Namun sebagian lain tidak percaya begitu saja, dan masih mencari informasi dan kebenaran kabar tersebut.

Menjawab isu tersebut, pusat penelitian yang dibangun oleh Habibie, yakni The Habibie Center, melalui akun twitter resminya, membantah kabar meninggalnya BJ Habibie tersebut.

“Berita bahwa Bapak BJ Habibie tidak benar. Mohon hanya ikuti @habibiecenter utk Informasi resmi,” demikian twit yang ditulis di akun resmi The Habibie Center tersebut.

Senada dengan itu, artis Melanie Soebono yang merupakan cucu Presiden Habibie, juga membantah kabar tersebut. “Semua kabar ttg Eyang BJH = HOAX. Thank you. Plis cek @habibiecenter setiap dnger apa2. Its not nice,” tulis putrid dari promoter Adrie Soebono itu.


Jadi Buat sobat yang penasaran dengan berita meninggalnya BJ Habibie itu adalah BOHONG.

Tips Blogging, SEO, Blogger Pemula, Tentang Cinta, Info Kesehatan, Tips Facebook, Trik Handphone, Zodiak, Kontes SEO, Tips dan Trik, Maros, Selebritis
Terima kasih telah membaca artikel: Presiden BJ Habibie Meninggal Itu Bohong.Silahkan baca artikel ©Blog Yhudiyuba yang lainnya!!!

{ 2 komentar... read them below or add one }

dod mengatakan... Reply Comment

mantap banget infonya di tunggu kunjungan baliknya http://s7-doddy.blogspot.com/

Jefry mengatakan... Reply Comment

syukurlah berita ini bohong dan semoga beliau selalu sehat dan ada dalam perlindungan Tuhan

Posting Komentar

Komentar sesukanya sob...
yang penting sopan dan membangun.........
Nyepam langsung di hapus....